me

meskipun banyak orang bilang saya cepat tua, tapi tak satupun uban tumbuh di kepalaku. mungkin aku salah tangkep, bisa saja mereka melihat dari sisi penampakan wajahku. apapun yang dibilang mereka, saya tetap merasa masih muda. menurut saya wajah tua tidak jadi masalah asalkan mempunyai jiwa muda. ok, permasalahan tua muda cukup disini aja.

sebaiknya, saya bercerita yang lebih bermanfaat.

keseharianku selama ini saya lalui dengan banyak rasa. saya beranggapan bahwa setiap langkah dari kehidupan kita adalah suatu perjalanan religius. jadi, meskipun banyak rintangan dan tantangan saya hadapi dengan senyum dan kesabaran. semua pasti ada hikmahnya. pertama kali hati ini terasa sangat sedih, ketika ayahku meninggal dunia. namun sepeninggal ayah, saya menjadi lebih terpacu untuk dapat membahagiakan ibuku, yang hingga sekarang berjuang mati-matian membiayai kuliah S1 ku. Atas ijin Tuhan, sekarang saya  mendapatkan beasiswa S2 fast-track ke perancis.

di keluarga, saya anak ke-5 dari 6 bersaudara. saya beruntung banget lho karena saya dilahirkan tepat saat hari natal. jadi tidak repot menghafal tanggal lahirku. sifat dasarku sebenarnya sangat pemalu, penakut, dan manja. tapi puji syukur, berangsur-angsur beranjak dewasa sifat itu hilang. ibuku bilang “kalo g’ mencuri jangan malu”. ini salah satu yang menjadi prinsip hidupku. siapapun orang yang saya hadapi, berusaha untuk berani menghadapinya.

untuk lebih jelasnya tentang saya anda bisa membaca informasi berikut:

riwayat pendidikan

  • Madrasah Minu Banin Manyarejo Manyar Gresik
  • MTsN Darul Ulum Rejoso Jombang
  • SMAN 2 Jombang
  • S1 Sistem Informasi ITS Surabaya
  • S2 Sistem Informasi ITS Surabaya

prestasi

  • Finalis GEMASTIK 2011 Dikti
  • Finalis INAICTA 2011 Menkinfo
  • Lolos PKM-M (Program Kreatifitas Mahasiswa bidang Pengabdian Masyarakat) 2010 Dikti
  • Lolos PMW (Program Kewirausahaan Mahasiswa) 2010 ITS Surabaya
  • 3 Besar SI Boy (System Information Business on Holiday) 2009 SI ITS Surabaya

Keahlian:  java. php. javascript. html. css. jquery. ajax. codeigniter. MySQL. Oracle. MS SQL Server. System Analyst. UML. programmer. DBA.

proyek

  • programmer Sistem Informasi Kependudukan Jawa Timur
  • programmer Sistem Informasi Supervisi Proyek Semen Gresik
  • programmer Sistem Inforamsi Pemantau Jaringan di SQA Telkomsel Jatim
  • implementator Accurate di PT Makhsal Bangkalan Jatim
  1. fotomu bos. ngakak aku
    hahahahaha

  2. hahahahahasem. bawa rokok dong kalo les. aku mau liat kau ngerokok. hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: